1
Serba-serbi Ramadhan

10 Tempat Buka Puasa di Tebet Ini Wajib Kamu Kunjungi!

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr
Advertisements
webinar umroh.com

Umroh.com – Tebet termasuk kawasan yang tidak pernah tidur. Wilayah kecamatan di Jakarta Selatan ini punya banyak tempat makan. Baik kafe, restoran, maupun warung-warung yang menyajikan makanan lezat. Menunya pun beragam, mulai dari makanan khas Indonesia hingga makanan Eropa. Kali ini umroh.com akan membagi informasi seputar tempat buka puasa di Tebet yang wajib dikunjungi.

Tempat Buka Puasa di Tebet

1. Fish Streat

Kedai seafood ini menyajikan menu ala fish n chips dengan harga terjangkau. Bagi penyuka menu laut, cobalah sajian Seafood Platter. Menu berisi campuran berbagai hidangan laut seperti grilled prawn, ikan dori, mussels, french fries, dan curry rice. Selain menu personal, resto ini juga menawarkan menu sharing yang bisa disantap hingga 3 orang sekaligus.

Alamat :  Jl. Tebet Timur Dalam Raya no.44B, Tebet, Jakarta Selatan

Jam Buka :  Sabtu – Kamis  10.00 – 22.00 WIB / Jumat 13.00 – 22.00 WIB

Baca juga: 7 Tempat Berburu Takjil di Jakarta dan Makanan Buka Puasa

2. Ground Up Delicatessen

Umroh.com merangkum, anak muda hingga orang dewasa sering menghabiskan waktu di sini sambil menikmati kuliner yang lezat. Resto dengan unfinishing wall yang artistik ini menyediakan menu ala Eropa. Tidak heran jika berbagai jenis roti dan aneka pasta tersedia di sini. Beberapa menu lain di luar sajian Eropa diantaranya Angel Truffle Chicken, Croque Madame, Chicken Cheese Rice, dan Deep Fried Mushroom.

Anak muda hingga orang dewasa sering menghabiskan waktu di sini sambil menikmati kuliner yang lezat. Resto dengan unfinishing wall yang artistik ini menyediakan menu ala Eropa. Tidak heran jika berbagai jenis roti dan aneka pasta tersedia di sini. Beberapa menu lain di luar sajian Eropa diantaranya Angel Truffle Chicken, Croque Madame, Chicken Cheese Rice, dan Deep Fried Mushroom.

Alamat :  Jl. Prof. Dr. Soepomo no.71C, Tebet, Jakarta Selatan

webinar umroh.com

Jam Buka : Senin – Kamis  11.00 – 22.00 WIB / Jumat – Minggu  11.00 – 23.00 WIB

Hanya di Umroh.com, Anda akan mendapatkan tabungan umroh hingga jutaan rupiah! Yuk download aplikasinya sekarang juga!

3. Bebek Kaleyo

Di sini kita bisa menemukan berbagai macam menu masakan bebek, seperti Bebek Goreng Kremes, Bebek Cetar, Bebek Bakar, Bebek Rica, Bebek Cabe Ijo, Bebek Peking, hingga Bebek Tanpa Kulit. Semua menu disajikan lengkap dengan berbagai pilihan sambal, seperti sambal cabe ijo, sambal rica, sambal merah, sambal cetar, dan sambal sori.

Lokasi : Jl. KH Abdullah Syafei no.49, Tebet, Jakarta Selatan

Jam Buka : Senin – Sabtu  11.00 – 23.00 WIB

Tempat Buka Puasa di Tebet

4. Smarapura Resto

Resto ala Bali ini memiliki 2 sistem layanan tamu. Pertama, memesan menu ala carte. Kedua, all you can eat. Untuk menunya, Smarapura Resto menyajikan berbagai macam masakan yang berasal dari setiap daerah di Pulau Bali. Ada menu Tabanan yang terdiri atas Iga Bakar Smarapura, Ayam Bakar Sambal Matah, dan Ayam Taliwang. Ada menu Jimbaran seperti Kerapu Bakar Jimbaran, Bawal Bakar Sambal Matah, dan Udang Galah Bumbu Rujak. Menu khas pulau dewata lainnya juga tersedia.

Alamat :  Jl. Tebet Timur Dalam 2 no.43, Tebet, Jakarta

Jam Buka : Senin – Minggu  10.00 – 23.00 WIB

Yuk jadi tamu istimewa Allah di Tanah Suci? Yuk temukan paketnya cuma di Umroh.com!

[xyz-ihs snippet="Iframe-Package"]

5. Nasi Goreng Mafia

Bagi penggemar makanan pedas, restoran ini akan memuaskan selera. Sebab hampir semua menu di sini memiliki rasa pedas dengan bumbu rempah yang terasa di lidah. Selain dikenal dengan rasa pedasnya, restoran ini juga menggunakan nama-nama unik untuk setiap menu makanan yang ditawarkan, seperti Godfather, Triad, Yakuza, Preman, Berandal, dan Bandit.

Lokasi :  Jl. Tebet Raya no.27D, Tebet Timur, Tebet, Jakarta Selatan

Jam Buka :  Senin – Kamis  11.00 – 23.00 WIB / Jumat – Sabtu  11.00 – 23.30 WIB

Tempat Buka Puasa di Tebet

6. Ayam Kremes Kraton

Menu utama restoran ini adalah ayam kremes yang disajikan bersama nasi dengan porsi besar, lalapan, dan berbagai pilihan sambal. Dan tersedia pula nila kremes, gurame kremes, ayam bakar, ikan bakar, tahu kremes, tempe kremes, serta sayur asem. Dengan tempat cukup luas dan harga yang relatif murah, rumah makan ini sering dijadikan tempat untuk menggelar acara ulang tahun, acara kantor, dan reuni. Cokok juga menjadi tempat buka puasa di Tebet saat bulan Ramadhan.

Lokasi :  Jl. Tebet Barat Dalam Raya no.34B, Tebet, Jakarta Selatan

Jam Buka :  Senin – Minggu  10.00 – 22.00 WIB

Tempat Buka Puasa di Tebet

7. Iga Bagus

Untuk para penggemar iga, di sini bisa memuaskan selera dengan 1 kilogram iga sapi. Dan menu iga di sini disajikan dengan 6 pilihan sambal sekaligus. Selain menu iga, tersedia juga pilihan sate taichan wagyu hingga kebab iga yang tak kalah enak.

Lokasi :  Jl. Tebet Timur Dalam II no.12, Tebet, Jakarta Selatan

Jam Buka :  Senin – Kamis  10.00 – 22.00 WIB / Jumat – Sabtu  10.00 – 24.00 WIB

8. Bakmi Berdikari

Tempat buka puasa di Tebet ini menyajikan berbagai macam menu mie. Mulai dari mie ayam spesial bdk, mie tom yum, mie bebek panggang, mie sapi lada hitam, dan masih banyak lagi. Ciri khas interior restoran ini terletak pada penggunaan meja bundar yang jarang ada di restoran lain. Di sini tersedia juga ruang VIP yang cocok untuk menyelenggarakan berbagai acara spesial.

Lokasi :  Jl. Tebet Timur Dalam Raya no.39, Tebet, Jakarta Selatan

Jam Buka :  Senin – Minggu  09.30 – 22.00 WIB

Tempat Buka Puasa di Tebet

9. Bubur Ayam Sukabumi

Bagi masyarakat Sunda yang kangen dengan makanan kampung halamannya, bisa langsung menuju rumah makan “Bubur Ayam Sukabumi” di Tebet. Serangkaian menu tradisional ala Sunda ada di sini. Menu andalannya ialah berbagai jenis olahan bubur. Tersedia juga pilihan makanan lain seperti nasi, mie, kwetiaw, seblak dan berbagai olahan dari daging ayam serta seafood.

Lokasi :  Jl. Tebet Barat Dalam II no.2, Tebet, Jakarta Selatan

Jam Buka :  Senin – Minggu  00.00 – 24.00 WIB

Punya rencana untuk berangkat umroh bersama keluarga? Yuk wujudkan rencana Anda cuma di Umroh.com!

10. Sate Taichan Goreng

Pencinta makanan pedas bisa menyantap aneka menu pedas di sini. Sajian serba sambal taichan jadi menu andalan. Ada sate taichan ayam hingga pasta dengan saus taichan. Tersedia juga aneka sate mulai dari sate usus, sate telur puyuh, sate kulit, sate kikil, hingga taichan mozarella.

Lokasi :  Jl. Tebet Raya no.70, Tebet, Jakarta Selatan

Jam Buka : Senin – Minggu  11.00 – 24.00 WIB

Tommy Maulana

Alumni BUMN perbankan yang tertarik berkolaboraksi dalam bidang SEO, Umroh, Marketing Communication, Public Relations, dan Manajemen Bisnis Ritel.