play-store

Download GRATIS Mobile App

Bisa UMROH GRATIS, Cek Jadwal Sholat dan Al Quran Digital

Unduh
 
1
Travel

Cek di Sini! Ini 5 Lokasi Instagramable di Dubai

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Umroh.com – Jalan-jalan ke Dubai kurang lengkap tanpa mengabadikan pemandangannya. Dubai memang menawarkan berbagai suasana menarik dan fotogenik. Mulai dari suasana modern dengan gedung pencakar langit, hingga suasana tradisional yang otentik. Bagi Kamu yang gemar memotret dan mengunggah hasilnya di Instagram, berikut umroh.com rekomendasikan lima lokasi instagramable di Dubai.

Baca juga: Mantap! Ini Daftar Restoran Enak untuk Kulineran di Dubai

5 Lokasi Instagramable di Dubai

1. Dubai Miracle Garden

Bunga selalu indah untuk diabadikan. Uniknya, di Dubai kita bisa menemukan kebun penuh bunga, walaupun kota ini ada di tengah gurun. Kunjungilah Dubai Miracle Garden untuk mendapatkan pemandangan yang Instagramable dan penuh bunga.

Dubai Miracle Garden bukan taman bunga biasa. Bunga-bunga di sana bermekaran dengan indah di dalam berbagai macam rangka yang unik. Kita bisa menemukan bunga warna-warni yang menutupi rangka berbentuk karakter kartun, rumah, kincir angin, hingga pesawat dengan ukuran asli.

Hanya di Umroh.com, Anda akan mendapatkan tabungan umroh hingga jutaan rupiah! Yuk download aplikasinya sekarang juga!

Setiap sudut Dubai Miracle Garden sangat indah untuk diabadikan. Kita bisa berpose di manapun, dan gambar yang diambil tetap indah dan berwarna-warni. Anda dan keluarga bisa sepuasnya menikmati keindahan bunga, sekaligus mengabadikannya.

2. Madinat Jumeirah

Umroh.com merangkum, Madinat Jumeirah adalah salah satu tempat unik di Dubai, yang menyajikan perpaduan suasana tradisional yang mewah. Pemukiman elit yang ada di pesisir teluk Arab ini dibangun dengan suasana Arab kuno. Tidak heran, banyak yang setuju bahwa Madinat Jumeirah menjadi salah satu lokasi Instagramable di Dubai.

Di Madinat Jumeirah, kita bisa menyaksikan bangunan dan rumah-rumah bergaya tradisional Arab. Bangunannya dibangun persegi, dengan warna dinding yang dominan berwarna putih gading. Bangunan-bangunan itu semakin antik dengan jendela-jendela kecil, dan menara angin di bagian atapnya. Rumah dan bangunan yang ada di Madinat Jumeirah ini kebanyakan adalah penginapan dan pertokoan. Jadi, kita bisa menginap, atau sekedar berjalan-jalan di sana.

Madinat Jumeirah semakin cantik dengan adanya sungai yang membelah pemukiman itu. Sungai yang berwarna kehijauan ini memiliki pohon palem di bagian tepinya, membuat suasana semakin asri. Sesekali, kita akan melihat abra, atau perahu tradisional Emirat yang mengangkut wisatawan untuk menyusuri sungai dan menikmati suasana. Pemandangan itu akan membuat gambar yang Anda abadikan menjadi Instagramable.

Puas mengambil gambar, kita bisa berkeliling Madinat Jumeirah untuk wisata kuliner dan berbelanja, lho. Madinat Jumeirah memang memiliki beberapa restoran, cafe, serta souk (pasar tradisional) yang menjual berbagai macam souvenir.

3. Burj Khalifa

Wisata ke Dubai kurang lengkap rasanya jika tidak mengunjungi Burj Khalifa. Gedung tertinggi di dunia ini memang menjadi ikon Dubai. Selain memiliki tinggi yang menjulang, Burj Khalifa juga memiliki desain yang menarik dan instagramable. Tidak hanya itu, bagian dalam Burj Khalifa juga sangat cocok untuk diabadikan.

Memotret Burj Khalifa dari bagian luar memang butuh kesabaran tersendiri. Tidak mudah mengabadikan pencakar langit setinggi 828 meter ini. Kita harus mencari tempat terbaik untuk mengambil gambarnya, serta harus rela berlutut demi mengambil sudut gambar terbaik. Dengan begitu, seluruh bagian Burj Khalifa bisa masuk ke dalam gambar yang kita ambil. Jika ingin berpose di depan Burj Khalifa, mintalah tolong kepada teman perjalanan, misalnya pasangan atau saudara.

lokasi instagramable di Dubai

Burj Khalifa sangat instagramable, baik di siang maupun malam hari. Di siang hari, kita bisa mendapatkan gambar pencakar langit tertinggi itu berpadu dengan langit yang biru. Di malam hari, lampu-lampu yang ada di Burj Khalifa akan memberikan pemandangan indah dengan latar langit malam.

Selain bagian luarnya, Burj Khalifa juga tetap menarik jika kita ingin mengabadikan gambar di bagian dalamnya. Naiklah ke lantai 124, 125, dan 148. Di sana ada titik observasi, di mana kita bisa mengabadikan pemandangan kota Dubai.

Yuk jadi tamu istimewa Allah di Tanah Suci, dengan temukan paketnya cuma di Umroh.com!

4. Bastakiya

Bastakiya adalah nama yang digunakan untuk menyebut area kota lama Dubai. Wilayah ini sengaja dilestarikan untuk menjaga suasana tradisional yang ada di sana.

Di pemukiman tertua Dubai ini, kita bisa mengunjungi benteng Al Fahidi yang bersejarah, menjelajah sungai (yang berair garam) di Dubai dengan perahu tradisional, hingga berbelanja di pasar atau souk.

Selain keasliannya yang masih terjaga, Bastakiya juga dikenal sebagai spot foto terbaik di Dubai. Kita bisa mengabadikan bangunan-bangunan kuno berwarna putih gading dan dilengkapi menara angin. Bangunan kuno itu berpadu dengan lorong-lorong jalanan yang sangat fotogenik.

5. Dubai Marina

Jika ingin mengabadikan deretan gedung pencakar langit di Dubai, datanglah ke Dubai Marina. Dubai Marina adalah tempat favorit bagi orang-orang untuk berjalan-jalan dan menghabiskan waktu. Di sana, ada sungai buatan yang menjadi tempat bersandar yacht, deretan pohon palem, serta gedung-gedung pencakar langit yang berjajar.

Punya rencana untuk berangkat umroh bersama keluarga? Yuk wujudkan rencana Anda cuma di Umroh.com!

Jika datang ke Dubai Marina di siang hari, kita akan mendapatkan suasana yang cerah dengan pemandangan gedung-gedung dan langit biru. Di malam hari, gedung-gedung itu akan tampak bersinar dengan lampu-lampu, sehingga menimbulkan pantulan yang indah di sungai yang ada di sana.



Facebook Comments

Tommy Maulana

Alumni BUMN perbankan yang tertarik berkolaboraksi dalam bidang SEO, Umroh, Marketing Communication, Public Relations, dan Manajemen Bisnis Ritel.