1
Travel

Destinasi Wisata Kota Davao Filipina

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr
Advertisements
webinar umroh.com

Umroh.com — Kota Davao adalah Ibukota dari Mindanao, Filipina. Sebagai kota terbesar di pulau tersebut, Davao memiliki penduduk yang padat namun dikenal paling bersih di Filipina. Latar belakang penduduk di sana beragam, mulai dari Spanyol, Amerika, China, Jepang, dan Komunitas Muslim. Warga Muslim di Kota Davao sangat banyak. Tak hanya itu, terdapat juga berbagai destinasi wisata di Kota Davao.

Kamu berencana berangkat untuk wisata halal ke beberapa negara? Cari paketnya hanya di Umroh.com

3 Destinasi Wisata di Kota Davao, Bisa Dikunjungi Umat Muslim yang Dihimpun Umroh.com

Phillippine Eagle Nature Center

Tempat ini adalah rumah bagi spesies langka Elang Filipina.  Spesies ini merupakan endemik Filipina dan hanya bisa ditemukan di beberapa tempat di Mindanao. Phillippine Eagle Nature Center memiliki 36 jenis Elang Filipina. Tempat ini mirip hutan tropis yang membuat pengunjung bisa menikmati suasana hutan sambil mengamati burung dan spesies hewan lainnya. Lokasi yang dikelola oleh Phillippine Eagle Foundation ini merupakan lokasi wisata yang terkenal di kalangan wisatawan.

Saat mengunjungi Phillippine Eagle Nature Center, sangat disarankan untuk meminta pemandu. Dengan kehadiran pemandu, kita bisa memperoleh banyak informasi mengenai lokasi ini beserta spesies wisata yang ada di dalamnya. Memakai jasa pemandu tidak dikenakan biaya. Akan tetapi, agar bisa ditemani pemandu, kita harus melakukan reservasi terlebih dahulu. Jika kamu ingin berkeliling sendiri, di tempat ini juga sudah disediakan rambu-rambu yang memudahkanmu. Gunakan pakaian yang nyaman saat berkeliling di sini, ya.

Selagi berkeliling di Kota Davao, jangan lupa tetap melaksanakan ibadah sholat ya. Silakan cek arah kiblat di aplikasi Umroh.com, download di sini ya!

People’s Park

People’s Park adalah taman bertema yang terletak di Kota Davao. Ada banyak obyek menarik di lokasi ini. Di anataranya adalah hutan mini, air terjun buatan, pertunjukan air mancur menari saat malam hari, taman bermain anak, dan kubah durian. Tempat ini tidak hanya ramai oleh wisatawan , namun juga oleh murid-murid sekolah setempat yang ingin bermain dengan bebas.

Masuk ke People’s Park tidak dikenakan biaya. Sama seperti namanya, taman ini memang diperuntukkan untuk semua orang. Siapapun bisa masuk ke taman ini dan menikmati suasana rimbun dengan berbagai macam permainan menarik.

Museum Davao

Kota Davao memiliki sejarah yang kaya dan kita bisa mempelajarinya dengan mengunjungi Museum Davao. Museum ini sebenarnya bernama Davao Museum of History and Ethnography, namun lebih dikenal dengan nama Museum Davao. Museum yang didirikan tahun 1977 ini memajang artefak dan karya seni dari suku-suku yang bermukim di Davao. Lewat museum ini, siapapun bisa belajar menganai asal-usul, sejarah, dan budaya masyarakat Kota Davao.

Museum yang didirikan oleh Ayala Fondation ini menjadi tempat terbaik untuk mempelajari kekayaan buadaya, sejarah, dan etnografi di wilayah Mindanao.Semua pengetahuan tersebut disajikan dalam replika dan diorama yang memudahkan pengunjung membayangkan rangkaian sejarah dan peristiwanya.

Melihat kekayaan alam dan budayanya, Kota Davao memiliki banyak kemiripan dengan Indonesia, ya. Apa kamu tertarik berkunjung ke sana?

webinar umroh.com

Sudah Puas Keliling Kota Davao? Yuk Rencanakan Keberangkatan Umroh mu dengan Umroh.com!

Tommy Maulana

Alumni BUMN perbankan yang tertarik berkolaboraksi dalam bidang SEO, Umroh, Marketing Communication, Public Relations, dan Manajemen Bisnis Ritel.