play-store

Download GRATIS Mobile App

Bisa UMROH GRATIS, Cek Jadwal Sholat dan Al Quran Digital

Unduh
 
1
Travel

Movenpick, Jaringan Hotel Terpercaya untuk Muslim Di Dunia

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Umroh.com – Hotel movenpick termasuk hotel Internasional yang berasal dari Swiss. Hotel Movenpick didirikan pada tahun 1948 oleh Ueli Prager, pengusaha dari Swiss. Awal mula terbentuknya nama Movenpick, ketika itu Ueli Prager sedang jalan-jalan bersama temannya di Danau Zurich sambil mempertimbangkan nama-nama yang akan digunakan untuk restorannya.

Salah satunya adalah Mowe dalam bahasa Jerman atau yang artinya burung camar, lalu menggabungkan visi pada gerakan tersebut maka jadilah nama Movenpick. Seiring berjalannya waktu dengan memanfaatkan nama baik dari Movenpick sebagai restoran, Ueli Prager membuat hotel ini. Kini hotel Movenpick semakin dikenal sebagai hotel bintang lima yang sudah berada di beberapa mancanegara.

Baca juga: Layaknya Istana, Ini 5 Masjid Termewah di Korea Selatan

Hotel Movenpick di Mekkah

Umroh.com merangkum, Hotel Movenpick salah satu hotel Internasional yang terletak dekat dengan Masjidil Haram. Hotel ini memiliki 1204 kamar yang memiliki arah langsung ke Masjidil Haram dan Ka’bah. Sehingga orang-orang yang menginap di hotel tersebut saat umroh atau haji, bisa melihat Ka’bah secara langsung.

Hotel ini memiliki perpaduan hiasan arsitektur antara budaya klasik dan gaya modern. Di dalam hotel ini juga difasilitasi berbagai mal, pertokoan, dan restoran yang mewah. Setiap bentuk kamarnya didekorasi dengan barang-barang yang terbuat dari kayu masa kini.

Mau dapat tabungan umroh hingga jutaan rupiah? Yuk download aplikasinya di sini sekarang juga!

Hotel Movenpick di Madinah

Tidak hanya ada di Makkah, Hotel Movenpick ini juga berada di Madinah lebih tepatnya di Selatan Masjid Nabawi. Jika ingin beribadah di Masjid Nabawi, bisa berjalan kaki dengan waktu kurang dari 5 menit. Hotel ini juga berdekatan dengan kawasan Al Rawda Al Shafira dan Al Baqie.

Hotel ini memiliki fasilitas restoran-restoran yang berkualitas, ruang pertemuan yang sangat luas, menyediakan beberapa kebutuhan yang elegan, adanya empat restoran yang mewah, kamar yang elegan disertai dengan rancangan modern, serta berhubungan dengan tempat perbelanjaan, dan lain-lain.

Hotel Movenpick di Jimbaran, Bali

Hotel ini kini telah berada di Indonesia, tepatnya di Jimbaran, Bali. Hotel ini berdekatan dengan Bandara Internasional Ngurah Rai, hanya membutuhkan waktu 15 menit untuk bisa sampai ke bandara. Hotel ini diresmikan pada bulan Januari 2017, dengan memiliki kamar sebanyak 297. Setiap kamar yang ada di hotel ini, dilengkapi dengan berbagai fasilitas yaitu adanya balkon dan teras pribadi, wifi, minuman, dan lain-lain.

Fasilitas yang ada di Hotel ini ini tidak perlu diragukan lagi, karena penginapan ini memiliki restoran mewah yang menyediakan berbagai macam masakan Arab dan Internasion al, adanya beberapa pusat perbelanjaan, jika ingin bersantai bisa mengunjungi area kolam renang yang berbeda, tempat gym 24 jam, dan lain-lain. Sehingga tamu yang menginap di tempat ini merasakan kenyamanan.

Mau jadi tamu istimewa Allah di Tanah Suci? Yuk temukan paketnya cuma di Umroh.com!

[xyz-ihs snippet="Iframe-Package"] 

Hotel Movenpick di Dubai

Hotel ini berada di Bur, Dubai. Berbeda dengan Hotel ini yang ada di negara-negara asing lainnya, hotel ini memiliki 312 kamar dan apartemen. Hotel ini berdekatan dengan Rumah Sakit Amerika dan pusat-pusat perberlanjaan.

Fasilitas yang dimiliki hotel ini juga berbeda dari hotel-hotel Movenpick yang lainya, jika ingin berwisata ke Pantai Jumeirah hotel ini menawarkan pelayanan antar-jemput secara gratis. Fasilitas lainnya adalah setiap kamar di hotel ini memiliki barang-barang yang elegan, ketika siang hari cahaya matahari dapat memantulkan sinarnya dari jendela menuju ke lantai hingga langit-langit kamar, terdapat minibar kecil, dan lain-lain.

Untuk fasilitas apartemennya dilengkapi dengan dapur, kulkas dan mesin cuci. Hotel & Apartemen Movenpick ini memiliki gabungan 7 restoran dan bar yang mewah, pengunjung bisa menikmati masakan khas Internasional, Arab, dan India.

Hotel Movenpick Thailand

Hotel ini berlokasi di 47 Sukhumvit Soi 15 Klongtoey, Wattana, Bangkok. Penempatan hotel ini sangat strategis, karena mudah dijangkau dari pusat bisnis dan perbelanjaan. Hotel ini berdekatan dengan tempat Stasiun BTS Skytrain dan Stasiun Bawah Tanah MRT.

Setiap hotel-hotel Movenpick yang ada di beberapa mancanegara tentu memiliki kemewahan dan keindahan masing-masing. Fasilitas yang ada di hotel ini ialah semua kamar memiliki model yang modern dan trendi, di dalam kamarnya tersedia brankas sebagai keamanan tambahan untuk menyimpan barang-barang penting, adanya jasa laundry, dan tempat untuk rapat yang luasnya mencapai 300 meter persegi, dan lain-lain.

Punya rencana untuk berangkat umroh bersama keluarga? Yuk wujudkan rencana Anda cuma di Umroh.com!

Tidak hanya menyediakan fasilitas hotel yang mewah, Hotel Movenpick ini menyediakan restoran yang disiapkan untuk menghidangkan masakan dari Mediterania, Thailand, dan Eropa.

Bagiamana tertarik untuk menikmati liburan di hotel ini ? semoga informasi di atas bermanfaat untuk anda semua.

Facebook Comments