1
Travel

Menarik! Inilah Tempat Wajib Dikunjungi di Jepang

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr
Advertisements
webinar umroh.com

Umroh.com – Tak hanya anime, Jepang juga terkenal dengan berbagai destinasi wisatanya. Di Jepang, kita bisa menemukan berbagai macam hiburan. Mulai dari wisata belanja, wisata alam, wisata kuliner, hingga wisata hiburan yang unik dan eksentrik. Tempat wajib dikunjungi di Jepang ini bisa menjadi destinasi anda ketika sedang berkunjung kesana.

Perlu Anda ketahui bahwa di Jepang tidak hanya di bidang perekonomian dan teknologi saja, tapi juga maju dari aspek pariwisata. Tentu akan menjadi kebanggaan sendiri jika Anda bisa mengunjungi tempat ini. Bagi Anda yang tertarik berkunjung ke Negeri Sakura, berikut adalah tempat-tempat yang wajib dikunjungi.

Baca juga : Tidak Perlu Risau Traveling ke Jepang, Ada 5 Hotel Syariah Ini

Rekomendasi Tempat – Tempat Wajib Dikunjungi di Jepang

1. Kyoto

Daerah ini menyajikan pemandangan kota yang kental dengan budaya Jepang. Di Kyoto, kita bisa menyaksikan Geisha berpakaian kimono warna terang, kedai teh dari kayu, hutan bambu, kebun, hingga pasar tradisional.

Untuk menikmati suasana, Anda disarankan menghabiskan waktu di daerah sekitar pegunungan, karena daerah kota bisa jadi terasa sangat padat dan ramai. Di sana kita bisa menemukan jalanan sempit dari batu, rumah kayu dengan arsitektur kuno, atau biksu-biksu yang berjalan dengan jubahnya.

2. Tokyo

Ibukota Jepang ini menyajikan beberapa tempat menarik bagi para wisatawan. Berbeda dengan Kyoto yang masih kental dengan nuansa tradisional, di Tokyo kita bisa menikmati sisi modern Jepang. Objek menarik di Tokyo antara lain gedung-gedung pencakar langit, pertokoan yang ramai, serta kedai dan restoran yang menyajikan makanan enak.

Kita juga bisa menemukan berbagai tempat yang menyajikan aktivitas unik. Ada kafe- kafe dengan tema unik, seperti kafe kucing, kafe robot, hingga kafe burung hantu. Mau dapat Tabungan umroh hingga jutaan rupiah? Yuk download aplikasinya sekarang juga!

Mau dapat Tabungan umroh hingga jutaan rupiah? Yuk download aplikasinya sekarang juga!

3. Shibuya

Tempat ikonik di Jepang ini terkenal dengan salah satu titik penyeberangan berjuluk “Scramble Crossing”. Shibuya memang daerah yang padat. Ada 2,8 juta pejalan kaki setiap harinya. Banyak orang ingin menyaksikan keramaian Shibuya dan menangkap momen di daerah pertokoan yang padat itu.

webinar umroh.com

Selain tempat penyeberangan yang ikonik, Shibuya juga merupakan surga wisata belanja. Beragam merek fashion yang unik bisa kita temukan di sini. Salah satu yang paling dikenal adalah pusat perbelanjaan Shibuya 109 yang banyak dikunjungi penggemar wisata belanja.

4. Gunung Fuji

Gunung tertinggi di Jepang ini dibuka untuk para pendaki. Banyak orang mendaki Gunung Fuji sekitar awal bulan Juli hingga September. Saat itu, salju di Gunung Fuji cukup sedikit, dan udaranya lebih cocok untuk olahraga mendaki. Namun tidak semua orang bisa mendaki gunung ini. Hanya orang yang benar-benar sehat saja.

5. Hakone

Jika mendaki Gunung Fuji bukan pilihan Anda saat berwisata di Jepang, Anda bisa mengunjungi Hakone. Tempat ini terkenal dengan danau dan pemandian air panas yang menyajikan pemandangan Gunung Fuji. Di sini kita bisa menaiki perahu di Danau Ashi, menyusuri kolam sulfur dan menikmati pemandangan Gunung Fuji dengan kereta gantung.

6. Hutan Bambu Arashiyama

Arashiyama menghadirkan sensasi alam dari hutan bambu yang asri. Tempat ini sudah dikenal sebagai tempat rekreasi alam di Jepang sejak era Heian. Banyak wisatawan yang betah menghabiskan waktu di sini.

Selain menikmati keindahan hutan bambu, wisatawan juga bisa menikmati beberapa tempat wisata di Arashiyama. Seperti kuil Tenryu-ji, dan Iwayatama Monkey Park.

Kunjungi Website Umroh.com dan dapatkan paket menarik seputar umroh dan haji!

[xyz-ihs snippet="Iframe-Package"] 

7. Hiroshima

Kota ini menjadi saksi sejarah pengeboman saat Perang Dunia kedua terjadi. Hingga saat ini, kita masih bisa melihat bangunan yang hancur karena bom atom tersebut. Salah satu tempat yang harus dikunjungi adalah Peace Memorial Museum and Park, di mana kita bisa menyaksikan rangka gedung yang tersisa setelah peristiwa tersebut.

Umroh.com merangkum, Hiroshima juga menyuguhkan wisata kuliner yang harus Anda coba selain dari wisata penuh sejarahnya. Hiroshima dikenal dengan makanan Okonomiyaki. Hidangan mirip pancake yang dimasak bersama sayuran dan dihidangkan dengan saus yang khas.

8. Osaka

Banyak hal menarik bisa kita temukan di Osaka. Ada Dotonbori sebagai pusat kuliner, perbelanjaan, dan hiburan. Ada juga Tennoji, sebuah area dimana terdapat pencakar langit Abeno Harukas. Tempat yang banyak dikunjungi wisatawan adalah pusat kuliner dan hiburan yang ada di antara Jembatan Dotonbori dan Jembatan Nipponbashi.

9. Nara Park

Taman ini cocok bagi Anda yang ingin merasakan sensasi bermain dengan rusa. Terletak di selatan Osaka, ada banyak objek wisata menarik di sana. Selain rusa-rusa jinak yang bisa diajak bermain, di sana juga ada kuil-kuil yang menjadi objek wisata.

10. Okinawa

Daerah Okinawa sering disebut sebagai ‘Hawai-nya Jepang’. Kita bisa menuju ke Okinawa dengan menaiki pesawat selama dua setengah jam dari Tokyo. Secara teknis, Perfektur Okinawa masih berada di wilayah Jepang. Wilayah ini merupakan perfektur yang terletak di bagian paling selatan Jepang, dan terdiri dari ratusan pulau yang membentuk Kepulauan Ryukyu. Namun di Okinawa ada Kepulauan Senkaku yang masih menjadi sengketa dengan negara tetangga.

Punya rencana untuk berangkat umroh bersama keluarga? Yuk wujudkan rencana Anda cuma di umroh.com!

11. Hokkaido

Pulau terbesar kedua di Jepang ini dikenal dengan wisata musim saljunya. Salju di Hokkaido berbeda dengan salju di wilayah lain di Jepang. Jika diperhatikan, salju di Hokkaido terasa lebih halus dibanding daerah lainnya.

Hokkaido juga dikenal dengan kuliner makanan lautnya. Salah satu tempat yang wajib dikunjungi adalah Sapporo, yang merupakan ibukota perfektur Hokkaido. Sapporo terkenal dengan festival es yang diadakan setiap tahun.

Kunjungi juga kota Hakodate yang terletak di bagian selatan. Di sanalah tempat ikan-ikan segar yang akan diolah menjadi beragam makanan laut.

Tommy Maulana

Alumni BUMN perbankan yang tertarik berkolaboraksi dalam bidang SEO, Umroh, Marketing Communication, Public Relations, dan Manajemen Bisnis Ritel.